HARGA MORESKIN ESSENCE WHITENING NASA

HARGA MORESKIN ESSENCE WHITENING NASA
Promo
Terlaris
Rp150.000 Rp120.000

HARGA MORESKIN ESSENCE WHITENING


MORESKIN WHITENING ESSENCE Kali ini Moreskin menghadirkan Essence yang dapat membantu kulit wajah agar dapat ternutrisi lebih sempurna. Whitening Essence diperkaya dengan:

Vitamin C (Ascorbyl Glucoside): merupakan vitamin C yang dapat larut dalam air, mengandung antioksidan yang dapat mengurangi efek radikal bebas, mencerahkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Vitamin B3 (Niacinamide) : membantu memberikan hidrasi bagi kulit, mengatur produksi minyak alami wajah, menghambat produksi melanin sehingga kulit tampak lebih cerah, dan membantu mengurangi noda bekas jerawat.

Cara pakai: Tuangkan beberapa tetes, tepuk-tepuk lembut pada wajah, setelah essence merata pada wajah, pijat lembut dengan gerakan keatas dan memutar. Tunggu hingga meresap.

Diformulasikan untuk memberikan solusi untuk Anda yang ingin menutrisi kulit hingga lapisan kulit terdalam agar kulit tampak lebih cerah dan lembab.

Essence Whitening mengandung Vitamin C dan Vitamin B3, yang efektif membantu:

Mencerahkan kulit, Menyamarkan bekas jerawat, Menangkal radikal bebas, Menjaga kesehatan kulit, Menjaga kelembaban kulit. Produk ini diformulasikan untuk segala jenis kulit, dan dapat digunakan sebelum serum.

Harga dari produk ESSENCE WHITENING glass skin yoghurt series ini adalah Rp 120.00


Komentar (0)

Posting Komentar