HARGA MORESKIN ACNE SERIES 1 BOX

Gambar Produk
Promo
Terlaris
Rp300.000 Rp245.000

HARGA MORESKIN ACNE SERIES 1 BOX


ACNE SERIES MORESKIN - Moreskin menghadirkan 1 rangkaian paket Acne Series yang dikhususkan untuk menangani permasalahan jerawat. Dan produk acne series ini dengan tanda + yang dibuat lebih ampuh dalam mengobati jerawat membandel. Jadi yang punya Jerawat silahkan anda pesan produk ini untuk mengatasi permasalah anda.

Paket Acne Series ini menghadirkan 3 macam produk sekaligus, antaranya :

1. Moreskin Facial Foam for Acne++

Ini merupakan sabun cuci wajah yang dikhusus untuk kulit yang sedang berjerawat. Memiliki kandungan Salicylic Acid [Asam Salisilat] yang lebih bagus untuk melawan jerawat serta dapat membantu membersihkan komedo secara maksimal di wajah.

Cara pemakaian : basahi terlebih dahulu wajah kemudian aplikasikan facial foam serta diusapkan sampai berbusa. Jika sudah merasa sudah bersih, dibilas sampai bersih.

2. Moreskin Essence Acne++

Essence Acne++ berfungsi untuk meredakan peradangan jerawat. Essence Acne ini Mengandung Centella Asiatica (Tanaman Pegagan) dimana dapat meredakan peradangan, manfaatnya adalah memudarkan bekas jerawat, merangsang pembentukan sel baru serta dapat memicu pertumbuhan kolagen. Serta mengandung Vitamin C yang dapat membantu mencerahkan warna kulit.

Cara Pemakian : tuangkan Essence Acne ke telapak tangan kemudian bisa dioleskan ke seluruh permukaan wajah dengan menepuk-nepuk wajah secara perlahan. Essence Acne digunakan setelah mencuci muka.

3. Acne Cream++

Acne Cream merupakan krim yang dioleskan secara khusus untuk penanganan secara intensif dibagian yang berjerawat. Mengandung Salicylic Acid (Asam Salisilat) dan Centella Asiatica (Pegagan), dimana Salicylic Acid bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan komedo yang tersumbat di pori-pori dan membantu mengurangi produksi minyak, dan meredakan peradangan pada jerawat.

Sedangkan Centela Asiatica bisa memudarkan bekas jerawat, merangsang pembentukan sel baru, meredakan peradangan pada jerawat, serta memicu pertumbuhan kolagen sehingga dapat memperbaiki kulit ketika terjadi kerusakan akibat jerawat.

Cara Pemakaian : oleskan Acne Cream ke daerah wajah yang berjerawat

HARGA MORESKIN ACNE SERIES 1 BOX Rp 245.000

Dapatkan More skin Acne Series Hanya disini.

Komentar (0)

Posting Komentar