HARGA LACOCO WATERMELON GLOW MASK

Gambar Produk
Promo
Terlaris
Rp250.000 Rp225.000

HARGA LACOCO WATERMELON GLOW MASK


Lacoco Watermelon Glow Mask adalah masker tidur.  masker yang digunakan saat tidur yang berguna untuk melembabkan dan membuat perlindungan di sepanjang tidur serta jadikan muka lebih memudahkan serta meningkatkan waktu pagi hari.

Kandungan Lacoco WaterMelon Glow Mask

Semangka Glow Mask juga mengandung cadangan lidah buaya, evening primrose, serta rumput laut yang mengoptimalkan produk untuk melembapkan kulit.

“Rumput laut memiliki karakter anti bakteri yang bekerja dengan baik untuk perawatan jerawat. Jika dioles-oleskan ke kulit, rumput laut menarik keluar racun dari badan kita serta kulit Anda akan menyerap nutrisi melalui pori-pori. Lalu, vitamin, mineral, asam amino, serta enzim pada rumput laut juga mengandung anti-oksidan yang mengandung tinggi untuk kulit peremajaan. Diluar itu, rumput laut bisa menolong keseimbangan hormon, dan juga tingkatkan aliran darah untuk kulit bikin kamu lebih kenyal, halus dan bercahaya ”Green Organics Australia.

Semangka

Semangka memiliki kandungan air yang lebih tinggi juga bermanfaat untuk anggota kelembapan yang optimal di wajah. Buah semangka juga kaya vitamin yang anggota faedah anti-oksidan membuat perlindungan kulit dari penuaan seperti garis halus juga keriput.
(Malathi, 2013) Departemen Dermatologi dan STD, Institut Pendidikan dan Penelitian Medis Pascasarjana Jawaharial.

Pisang

Pisang memiliki kandungan 22% vitamin B-6 serta 17% vitamin C, vitamin A dan E, niasin, riboflavin, seng serta selenium. Semuanya cadangan itu diperlukan untuk melindungi kesehatan juga anti oksidan.
Linus Pauling Institute, penelitian di Kampus Oregon.

Evening Primprose

Berperan untuk dipindahkan. Menolong tingkatkan elastisitas kulit

Asam Polyglutamic

Bahan aktif yang berguna untuk melembabkan kulit, membuat pH nyaman dan dilindungi. Asam poliglutamat dapat dibuktikan dengan cara klinis yang dapat meningkatkan elastisitas dan kesehatan kulit sangat baik dibandingkan dengan kolagen serta asam hialuronat.

Manfaat Watermelon Glow Mask NASA:



  1. Bisa tingkatkan elastisitas kulit
  2. Dapat membuat kulit cerah dengan cara maksimal
  3. Tingkatkan kelembapan kulit
  4. Membantu memudarkan sisa jerawat
  5. Melawan pertanda penuaan pada wajah
  6. DLL


Cara Pakai WgMask Nasa Tidur


Pakai Lacoco Semangka Cahaya Masker tidur setelah perawatan muka yang lain, ratakan di wajah serta leher. Biarlah sepanjang malam (pakai untuk tidur) lalu basuh dengan air bersih saat pagi

Harga lacoco watermelon glow mask Rp 225.000

Komentar (0)

Posting Komentar